Belanja Bijak. Powered by Blogger.

Ramadhan Berkah di Blanja.com



Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat berkah bagi setiap umat di dunia. Bukan hanya umat muslim saja yang merasakan berkahnya, namun juga yang non muslim. Banyak di antara mereka yang berjualan berbagai produk saat Ramadhan mulai dari makanan, minuman, kue-kue kering, pakaian, aksesoris, dan banyak lainnya.

Saat Ramadhan berbagai macam produk laku di pasaran, dan puncaknya terjadi sebelum lebaran nanti. Dalam berbagi berkah ini juga banyak dilakukan oleh e-commerce Indonesia, banyak perusahaan e-commerce berbagi diskon saat Ramadhan dengan memberikan diskon yang besar pada setiap produk yang dijual. Perusahaan-perusahaan e-commerce berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya dengan promo-promo yang ditawarkan.

Promo-promo tersebut akan memudahkan banyak orang untuk memenuhi kebutuhannya saat bulan Ramadhan, dengan begitu orang-orang dapat membeli produk yang dibutuhkan dengan harga yang murah dan terjangkau dengan mudah.

Salah satu perusahaan e-commerce yang berusaha berbagi berkah saat bulan Ramadhan adalah perusahaan e-commerce blanja.com. Blanja.com sendiri merupakan perusahaan e-commerce hasil joint venture antara PT. Telkom dan perusahaan e-commerce e-Bay. Blanja.com membrikan kesan yang hamper serupa dengan perusahaaan e-Bay, namun yang dijual dalam blanja.com hanya produk-produk baru saja dan tidak menjual barang bekas seperti yang e-Bay lakukan.

Promo Blanja Berbagi Berkah


Di bulan Ramadhan blanja.com, memberikan banyak promo kepada konsumen untuk menikmati berbelanja dengan harga yang cukup terjagkau dan murah. Blanja.com mengadakan promo blanja berbagi berkah. Produk yang ditawarkan cukup banyak mulai dari pakaian muslim pria, pakaian muslim anak, perlengkapan dekorasi rumah, perlengkapan kecantikan, hingga sampai parcel untuk lebaran.



Dalam promo ini harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan akan menghemat keuangan kita selama bulan Ramadhan hingga lebaran nanti. Selain promo tersebut, blanja.com juga mengadakan diskon kilat yang berlangsung dari 6 Juni – 7 Juli 2016.

Dalam diskon ini kita dapat potongan harga hingga 99%, termasuk barang elektronik seperti gadget.

Diskon kilat ini hanya berlaku selama 3 jam, antara pukul 12:00-18:00. Dalam diskon kilat ini akan ada produk-produk terbaik dan best seller yang dijual selama 3 jam saja.

Hanya di blanja.com kita bisa menikmati diskon setiap harinya dengan harga yang murah dan terjangkau. Dengan berbelanja di blanja.com kita tidak perlu lagi repot-repot mengujungi pusat perbelanjaan untuk berbelanja produk yang kita butuhkan.

Kita hanya cukup membuka situs http://www.blanja.com/ melalui komputer atau gadget yang terhubung dengan internet dan mulai mencari produk yang diinginkan.

Untuk pembayarannya juga cukup mudah, kita bisa melakukan pembayaran melalui ATM, klik BCA, Internet Banking, T-cash dari Telkomsel.

Setelah melakukan pembayaran kita cukup menunggu produk diantarkan ke rumah. Biasanya pengantaran produk sampai ke rumah antara 2-3 hari.

Ayo berbelanja di blanja.com dan nikmati berbagai promo yang ditawarkan!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Jadilah Konsumen yang Cerdas
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top