Belanja Bijak. Powered by Blogger.

Awet Muda dan Panjang Umur Dengan Moto E3 Power

Sering kesal dengan hape smartphone kamu yang mudah habis batrenya dan kalo ngecas lamaa bingitts? Duh kasihannya, tapi kamu hebat ya, masih tahan begitu. Kalo saya sih, hapenya udah dilem-biru itu, dilempar terus beli baru. Hahaha..

Soalnya pengalaman sih, pake hp smartphone merek nganu yang kapasitas batrenya cuma sekilo-setengah 1.500 mAH saja. Ngecas saat malam hari, trus baru paginya diaktifin sebelum berangkat kerja, eh, pas makan siang udah tinggal 20% saja, kan nggak lucu?

Belum lagi, saat malemnya kelupaan ngecas, trus sambil cibang-cibung aktivitas pagi hape itu dicas. Pas diangkat, batrenya cuma ngisi 50% doank, eehh.. kan nggak lucu juga..

Pakai Power Bank? Kapok!

Sampe sekarang saya dendam kesumat sama barang yang satu ini. Soale, pernah kejadian saat listrik di wilayah kami harus mengalami pemadaman selama 20 jam, dikarenakan salah satu generator PLN tersambar petir.

Jelas saja akibat tragedi tersebut, batre hape saya jadi sekarat. Alhasil, sepanjang hari harus diinfus pakai power bank yang mereknya tidak terlalu terkenal. Selamat sih, seharian hapenya bisa hidup dan berfungsi normal. Tapi 2-3 hari kemudian, gawai andalan saya itu mulai 'demam'. Sering nge-restart sendiri, lalu penyakitnya meningkat, susah booting ujungnya mati beneran.

Padahal, hape saya saat itu udah cukup canggih di masanya loh, RAM aja udah 1 GB dan ROM-nya 4 GB. Nah, jadi bener-bener nggak lucu kan?

Apa nggak bakal cepat tua tuh kalo bawakan pikiran kusuuut terus, kulit tambah kisyut, uban pun mulai bersemi merindu. Huhuhu..

Lalu apa kesimpulannya?
Ganti dengan hape yang pake batre gede. Kalo perlu segede gaban! Yang batrenya tahan seharian, bila perlu sebulan! Ada nggak? Ada! Mau pake Aki mobil? Dijamin, kalo hanya untuk pemakaian hape, 3 bulan aja tahan itu, Haha..

Dan, kebetulan banget, ini ada barang bagus. Yang pas bener dengan permasalahan yang kita bahas di atas. Namanya Moto E3 Power. Buat yang sering beraktivitasan di luar rumah dan ogah memakai power bank. Batrenya gede banget, 3500 mAh atau setara dengan tiga kali kapasitas batre biasa.



Yuk kita bahas...

* Serius nih *

Mau Soft Mau Hard, Semuanya Hayo ajah

Hm, apaan coba, soft sama hard. Maksudnya, mau lihat spek software dan hardware-nya kedua-duanya unggul! Software udah menganut Android 6.0 Marshmallow yang pastinya telah dilengkapi fitur terkini yang menambal bug-bug dalam versi sebelumnya.

Belum lagi soal hardware-nya. Prosesor sudah versi quad core alias sudah empat inti lansiran Mediatek dengan kecepatan 1.0 GHz. Sudah sangat cukup untuk diajak deep thinking maupun multitasking. Ditunjang dengan RAM yang sudah 2 GB. Pokoknya, ajak aja deh si Moto E3 Power mau ngapain. Semua hayo ajah.

Review Moto E3 Power

Batre Super Besar, Charging Super Cepat

Pada pagi hari, berapa lama biasanya kamu mandi, boker trus sarapan? Setengah jam? Ah, dalam waktu segitu dengan hape Moto E3 Power ini, kamu bisa ngecas untuk pemakaian yang lumayan lama nantinya. Soalnya, pengisian selama 15 menit saja, hape kamu sudah bisa dipakai selama 5 jam! Kalo setengah jam, ya dikaliin aja..

Artinya, hape ini, dalam kondisi darurat bisa diandalkan. Apalagi kapasitas batrenya sebesar 3.500 mAh berjenis Li-ion, dengan pemakaian berat sekalipun, ia masih bisa memberikan nyawa hingga 24 jam full. Masih selamatlah jika kamu terpaksa lama di jalan. (Betah amat di jalan? Hehe..) 

Keunggulan inilah yang menjadi nilai tambah produk. Mengingat sekarang ini, jeroan software dan hardware juga beda-beda tipis. Tapi, yang paling mendesak tentu saja kebutuhan akan kapasitas batrenya. 


Review Moto E3 Power


Harga Pas Bandrol, Kualitas Pol!

Berapa harga hape ciamik ini? Di Lazada cuma Rp.1,8 jutaan plus bonus-bonus lainnya.

Whaaat.., kirain 2-3 juta gitu. Soalnya kan, spek Moto E3 Power ini keren sangat. Apalagi, semua kebaikan yang ada di seri Moto E, akan bisa  ditemukan dalam seri ini. Trus, ditambah pula dengan dua keunggulannya tadi : Batre super gede dan pengisian daya yang super cepat pula. 

Apalagi RAM-nya itu loh udah 2 GB! Iiih.., pasti mantep bener tuh buat diajak bikin Vlog. Secara, banyak anak muda yang mulai bermain-main di video Youtube. Artinya, untuk menunjang selera kekinian tersebut, dibutuhkan gawai kerja yang tangguh. Pas deh sama si hitam manis ini.
  
 Review Moto E3 Power

Aku Padamu Moto E3 Power

Masak iya sih, beli smartphone cuma buat pegangan doang. Yang namanya smartphone, ya fungsinya banyak dan pastinya musti terkoneksi dengan internet agar gantengnya manfaatnya maksimal. Makanya, Moto E3 Power ini konektivitasnya udah mendukung jaringan 4G LTE yang bisa diajak gegas.

Trus, ditunjang dengan layar seluas 5 inchi dan sudah bergenre High Definiton (HD), dunia kita terbentang luas dalam genggaman. Konektivitas mumpuni, menjadikan pengalaman internet kamu akan semakin menakjubkan. Buruan, mumpung banyak operator yang saat ini tengah bagi-bagi kuota 4G menggiurkan!

Oya, kamu gak perlu khawatir jika layarnya bakal tergores. Soalnya sudah dilengkapi dengan proteksi anti gores.

Spesifikasi Moto E3 Power

Suka Main Hujan-Hujanan? No Problem..

Ya namanya juga hobi waktu kecil. Sering kebawa saat udah gede kayak gini. Alesannya kehujanan di jalan, padahal sengaja mencari hujan. Hehe.. nggak ding cuma bercanda. Jangan dimasukkan ke dalam tagihan.. :D

Hape Moto E3 Power diklaim cukup tahan air jika dalam kondisi darurat harus menerjang banjir atau hujan badai. Bodinya yang rapat antar bagian, memberikan kemungkinan yang sangat kecil untuk mencapai batre atau bagian lain yang vital. 

Jadi jika cuma percikan air, tumpahan minuman sampai menerobos banjir dan genangan di jalan, hape ini akan aman-aman saja.

Review  Moto E3 Power

Jodoh Kali Ya, Buat yang Hobi Selfie dan jeprat-jepret

Ini penting nih, demi menunjang eksistensi jamaah selfiiyah (waladah, ada ya istilah ini?). Soalnya Moto E3 Power udah dilengkapi dengan kamera yang oke punya. Kamera belakang sudah 8 MP dengan lampu LED flash. Sedangkan kamera depan dijejali dengan kualitas image 5 MP pun dilengkapi dengan mode beautification selfie. 

Biar hasil gambarnya sempurna, natural dan tentu saja menyenangkan untuk dijadikan foto profil ataupun untuk berlatih menjadi Selebgram. Siapa tau, kita berdoa aja..

Review Moto E3 Power

Bagaimana, kamu makin tertarik dengan Moto E3 Power ini kan? 

Buktinya, kamu jadi kepo dan nanya sama Mbah Google tentang spesifikasi lengkapnya. Ya udah, kalo masih kurang, coba cek di Lazada aja. Klik saja Spesifikasi Lengkap Moto E3 Power di Lazada.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Jadilah Konsumen yang Cerdas
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top