Belanja Bijak. Powered by Blogger.

Jangan Ketinggalan Promo Menarik di blibli.com

Semakin meningkatnya penetrasi internet broadband di tanah air, telah banyak mengubah perilaku masyarakat Indonesia. Dimulai dengan booming sosial media Facebook yang turut pula meningkatkan volume penjualan hape-hape lokal.

Kekinian, lanjutan ledakan perilaku tersebut, telah bergeser ke ranah ecommerce ditandai dengan bermunculan online shopping. Salah satunya adalah situs ecommerce berkonsep mal online, blibli.com. Dan tahukah anda jika blibli.com merupakan pelopor online mall di tanah air!

Blibli.com sendiri resmi berdiri sejak tahun 2011, di bawah bendera PT Global Digital Niaga. Sebagai pelopor, banyak ide-ide yang kemudian menjadi  trendsetter dan ditiru oleh online shop lainnya. Namun uniknya, blibli.com seakan tidak pernah kering ide kreatifnya untuk memanjakan para calon konsumen dan pelanggan setianya.

Apa saja keunggulan blibli.com yang lahir dari ide kreatif tersebut?

1. Cari Apa Saja, Ada! 
Pernah dengar istilah Palugada? Nah, sebagai pelopor ecommerce berkonsep mal online, blibli.com percaya diri untuk mengklaim "Apa Lu Mau, Gua Ada!" Segala kebutuhan Anda akan dengan mudah ditemukan di sini, di toko online terlengkap.

Produknya super lengkap dan mudah ditemukan. Ibarat mal fisik, semua barang tertata rapi di rak-rak virtual dalam klasifikasi barang yang rapi-jali. Sehingga, pengunjung paling awam pun dengan mudah menemukan barang yang diinginkan. Ada 11 kategori yang ditampilkan dan lebih dari 40.000 item yang ditawarkan (yang pastinya akan terus bertambah).

Cukup perhatikan menu yang ada di sidebar kiri, maka segala jenis barang yang dijual akan mudah ditemukan.  Atau jika butuh cepat, cukup ketikkan di kolom search. 

Ketik barang yang anda cari di kolom pencarian.
Blibli.com akan membantu hasil pencarian yang relevan.


Produk yang anda inginkan akan tampil di urutan pertama.
Praktis dan sangat membantu bukan?

Maka barang yang anda cari akan mudah ditemukan dari sekian opsi kata kunci yang releven.

2. Gratis Pengiriman di blibli.com ke Seluruh Indonesia
Hayo, online shopping mana yang berani memberikan gratis ongkos pengiriman? Tak banyak yang 'nekat' memberikan tawaran menggiurkan ini seperti layaknya blibli.com. Toko sebelah cuma berani memberikan voucher gratis pengiriman untuk belanja dengan nominal tertentu saja dan dengan berat paket kiriman yang dibatasi pula.

Asyiknya Belanja Online di blibli.com
Asli gratis ongkos pengiriman!
Tak ada jebakan Betmen.. ;)
Ini tentu saja sangat memanjakan para pelanggannya. Mengingat, seringkali alasan utama orang untuk berbelanja online adalah selain mudah dalam membandingkan harga, juga karena sering mendapatkan harga yang lebih miring alias murah.

Nah, banyak sekali teman yang coba-coba beli barang secara online, namun kemudian kapok. Katanya, "Percuma beli barang dengan harga miring, tapi ongkirnya lebih mahal dari diskon!". Nah lho...

3. Bisa Dapetin Barang Idaman dengan Cicilan 0% hingga 12 bulan!  
Ngidam pengen barang baru namun tabungan belum cukup atau sedang tidak memegang uang cash? Lagi-lagi blibli.com memberikan solusi jitu! Bekerjasama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit, blibli.com memberikan program cicilan 0% 6 hingga 12 bulan! Gimana nggak mantep tuh? Barang didapat, proses cepat dan cicilannya pun bersahabat!

Saat ini ada 12 Bank yang telah diajak kerjasama oleh blibli.com untuk memberikan penawaran istimewa ini.

12 Bank yang bekerjasama memberikan fasilitas cicilan 0%
Kerjasama dalam penyediaan cicilan 0% ini juga diikuti dengan keamanan dalam bertransaksi. Paling tidak ada empat sistem pengaman yang menjamin verifikasi keamanan situs blibli.com dan transaksi. Yakni, MasterCard Secure Code, Verified by Visa, Trusted Mark by IdeA dan Norton Secured. Pokoknya apapun pilihan metode pembayaran yang Anda gunakan, blibli.com akan menjamin keamanannya.
Promo Menarik di Blibli.com


4. Jangan Ketinggalan Promo Menarik di Blibli.com
Nah, bagian ini ane paling demen. Banyak promo menarik di Blibli.com! Nggak hanya pada hari besar nasional dan keagamaan saja. Nggak hanya setiap pekan saja, di blibli.com ada promo menarik setiap hari, Gan!

Nggak percaya? Sok, dilanjutin..
Aneka promo asyik di blibli.com

Kita mulai dari Hari Senin. Ada promo khusus MONDAY MOM'S DAY. Yakni, promo yang khusus dipersembahkan kepada para ibu dan sang buah hatinya. Promo ini digelar setiap Senin, sepanjang hari mulai pukul 00.00-23.59 WIB. Enaknya lagi, promo ini memberikan harga istimewa untuk produk-produk bayi dan masih pula berbonus voucher yang bisa digunakan pada kesempatan belanja di hari berikutnya.

Lalu ada RABU CANTIK! Hoho.. admin bijak tersentil dengan kata cantik. Hehe.. Kepada siapa lagi promo ini diberikan kecuali kepada para wanita Indonesia yang ingin tampil stylish dan tentunya cantik. Beragam produk fashion, kecantikan dan kesehatan, spesial dipersembahkan dengan diskon istimewa. Tak berhenti memanjakan, blibli.com juga mengganjar voucher sebesar Rp.50.000 buat yang belanja di program promo RABU CANTIK yang bisa dibelanjakan di kemudian hari.

Promo rabu Cantik Bliblicom

Promo buat ibu-ibu sudah, buat yang cewek juga sudah. Giliran kaum adam kapan? Tenang, blibli.com turut menghardirkan promo khusus kaum lelaki. Ada program promo KAMIS GANTENG buat cowok agar tampil maskulin, sehat dan tambah ganteng.

Aturan mainnya, sebanyak 40 produk pilihan akan hadir ke hadapan Anda setiap hari Kamis, pukul 00.00 hingga 23.59 WIB. Bonusnya lagi, KAMIS GANTENG juga menghadirkan promo flash sale!


Apa itu flash sale? Ini semacam shock promo, yakni sebanyak lima produk keren akan hadir dengan gunting diskon super tajam alias harganya dipangkas gila-gilaan. Kelima produk tersebut akan dimunculkan bergantinan selang satu jam mulai pukul pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Lewat hari Kamis, berarti siap-siap weekend dong.. Nah, buat yang udah lelah aktivitasan sepanjang pekan, blibli.com berikan obat anti stres dengan program promo FUN WEEKEND DEAL. Promo ini akan hadir ke hadapan Anda dengan tema berbeda dan diskon istimewa mulai hari Jumat pukul 15.00 WIB hingga hari Minggu pukul 23.59 WIB.

Masih kurang juga? Blibli.com akan terus hadir memanjakan anda dengan aneka promo yang tidak terduga dan tentunya dengan tawaran diskon yang super istimewa! Makanya, jangan ketinggalan promo menarik di blibli.com. Caranya? Ikuti laman sosial media blibli.com.

Klik di sini :

Demikian dulu, review asyiknya belanja online di blibli.com. Admin juga secara pribadi sudah menjajal pembelian di blibli.com berupa microphone Genius Microphone | Mic Meja MIC-01A-Hitam. Dan memang benar, saat proses check out pembayaran, tidak ada ongkos kirim sama sekali yang dikenakan. Kemudian, sistem layanan pelanggannya cukup responsif dengan banyak pertanyaan saya.

Blibli.com paling tidak sudah membuktikan kepada saya, dalam pembelian perdana ini, bahwa apa yang diklaim mereka benar adanya. Blibli.com, Big Choices Big Deals. (*)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Jadilah Konsumen yang Cerdas
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top